Selamat Datang Di Blog MA Assalaam Maja

Senin, 22 April 2013

Photo-photo MA Assalaam Maja

Mengenang masa-masa sekolah
  
Moment-moment yang kita ciptakan bisa terlupakan begitu saja dengan terhalangnya oleh ruang dan waktu, namun coba kita ingat pasti suatu saat kita akan merindukan momoent-moment tersebut......so..coba kita ingat kenamgan kita bersama.
  
Masa lalu adalah masa yang telah terlewatkan sehingga banyak yang berpendapat bahwa masa lalu adalah masa yang penuh kenangan, Namun masa lalu juga bisa menyimpan berbagai kenangan manis dan tidak sedikit pula masa lalu penuh dengan kepahitan yang tidak perlu di ingat kembali.

Hidup akan terus berjalan, tanpa harus mengenang masa lalu, hari ini pun akan terlewatkan menjadi masa lalu yang tidak perlu dikenang, masa lalu hanya sebuah pelajaran untuk menatap masa depan lebih gemilang.

Berikut Kata Mutiara Masa Lalu
Masa lalu tampak menyenangkan, meski semua itu tidak akan pernah ada saat ini.

Kegagalan masa lalu adalah cambuk untuk meraih sukses masa depan

Kegagalan masa lalu sejarah yang tidak perlu dikenang kecuali jika masa lalu itu ingin terulang kembali.
Masa lalu melilit di punggung kita. Kita tidak harus melihatnya; namun kita selalu bisa merasakannya

Masa lalu hanya pelajaran, untuk memprediksi langkah masa depan
Cukup bijak untuk mengambil pelajaran pada kegagalan masa lalu, sebagai petunjuk untuk melangkah lebih baik meraih kesuksesan masa depan. Biarkan masa lalu terlewatkan untuk menyambut masa depan di hari esok, 

Namun Ingat jangan sampai kita seperti kacang lupa akan kulitnya.

Ibarat kacang lupa kulitnya, sebuah pengibaratan yang tak lekang di makan majunya jaman. Hingga kini masih sangat terasa apa dan bagaimana seseorang yang ibarat kacang lupa kulit. Silahkan di cari disekitar anda, dan apa penyebabnya. Kita manusia wajib mengingatkannya sebelum Tuhan sang pencipta alam menepuknya dengan berbagai cara.
Lihat Foto-Foto MA Assalam Maja di Panoramino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar